Sabtu, 08 November 2008

in love?

Tadiiiiii gue ketemu sama gebetan gue!sebut aja inisialnya AD!

Tadi itu gue lagi cerita sama temen gue kalo kemaren malem gue abis telfonan sama si AD, nah tau-tau di depan gue udah ada AD sama saudaranya namanya Yuma!

SUMPAH!gue deg-degan bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!

Pertamanya si Yuma nyapa gue, gue bales, terus si AD nengok, dia senyum.

Gue pengen bales tapi nggak bisa, mulut gue nggak bisa dibuka!yaudah akhirnya gue DADAHIN terus SENYUM!aduuuuuuuuuh malu gueeeeeeeee!

Padahal kalo lagi telfonan atau smsan kita biasa aja hahahahaha, tapi kalo ketemu subhanaallah!

Kemaren malem dia juga baru bilang sama gue,

 

“chik, kenapa ya kita kalo ketemu kayaknya kaku banget?”

 

NAH!itu dia gue juga nggak tau kenapa!

Kayaknya karena gue lagi fall in love deh,

Inget nggak lagunya mocca,

Nah gejala gue kayak gituuuuuuuuu

 

 

Oh no!i think I’m in           with you, oh no!i’m hoping you want me too so please don’t let me down!

 

P.S :  I think I’m in love J (FINALLY!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar