Selasa, 11 November 2008

ARGUMEN DAN KEBERSAMAAN

Argumen adalah satu hal yang takkan pernah lepas dalam berbagai kegiatan kita.

Argumen adalah hal yang lazim bagi semua orang, entah itu argument kecil maupun besar namun pasti ada hal yang diargumenkan.

Seperti tadi siang,

Seperti biasa setiap hari Minggu, gue dan keluarga gue pasti out for lunch or dinner.

And everytime we wanted to eat something, the argumentation arrived.

Adek gue mintanya makan Pizza, bokap maunya makan steak, nyokap maunya makanan Itali, dan gue…entah kenapa gue Cuma pengen makan KFC hahahaha

 

“siang ini mau makan dimana ma?” adek gue nanya ke nyokap

“hhmmm…toscana aja mau?(nama restoran Italia di bilangan Kemang)” sahut nyokap

“lho kok Toscana?males ah, makan steak aja yuk, makan Abuba gimana?” bokap memberika usul

Adek dan nyokap gue cemberut. Gue diem aja.

“kamu maunya makan dimana?” Tanya bokap ke gue

Dengan singkat gue menjawab

“KFC”

“AAAAAAAAAH!boseeeeeeeeeeen!” sergah adek gue.

Yaudah deh akhirnya gue diem aja, pasrah, terserah deh mau makan dimana.

Di depan gue satu keluarga masih meributkan hal yang sama,

“ITALI TUH MAKANANNYA NGGAK ENAK!” ujar adek gue

“Itali itu makanannya punya taste yang bagus dan berkelas,” tukas nyokap

“tapi…steak yang paling mantap,” kata bokap

Akhirnya gue ada usul,

“udah daripada bingung, mendingan kita makan di rumah aja, makan indomie sambil nonton DVD,”

Padahal niatnya gue Cuma asal nye-plos, eh ternyata usul gue diterima.

Dan dari situ gue baru nyadar, nggak peduli lo mau makan apa, dimana, dan sama siapa, yang penting adalah KEBERSAMAAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar