Selasa, 28 Oktober 2008

LAGU LEBAY

LAGU LEBAY

 

 

Sekitar 3 atau 2 hari yang lalu gue sama chairmate gue, Arumi, ngomongin lagu-lagu lebay HAHAHAHA nggak usah bawa-bawa Indonesia deh, kalo yang namanya Indonesia sih emang udah jagonya bikin lagu lebay (liriknya).

Kitapun ngomongin lagu-lagu bule, yang tercetus di pikiran gue pertama kali tau nggak apa?! CHRIS BROWN! chris brown? pasti lo semua mikir, lho chris brown kan bagus.

Gue nggak bilang jelek tapi emang ada lagunya yang berlirik lebay, coba aja dengerin liriknya with you,

 

“cause if I got you, I don’t need money, I don’t need car!”

 

HAELAH!lebay banget kan?

Kalo mau bikin lirik, get real!if you don’t have any money, or any car will you survive?

Aneh-aneh aja, ada lagi lagunya Red Jumpsuit Apparatus.

Gue emang sempet obsessed banget sama itu lagu, tapi pas gue dengerin lagi, yaampun liriknyaaaaaaaaaaa

 

“I will never let you fall, I’ll stand up with you forever, I’ll be there for you through it all, even if saving you sends me to heaven!because you’re my, youre my, my true love, my whole heart…”

 

HAHAHAHAHAHA yakin tuh ada orang yang sampe segitunya? Yakin mau ngelewatin semuanya bareng-bareng, sampe mati segala, ah paling kalo ceweknya digigit anjing dia kabur hahahaha, lirik-lirik kayak gitu tuh bullshit banget!nggak usah dimasukin ke hati.

Oh iya satu lagi, tau kan lagunya chris brown(lagi) sama jordin sparks?NO AIR?!itu lebaynya toooooooooooooooooooooppppppp!

 

“but how, do you expect me to live along with just me ‘cause my world involved around you it’s so hard for me to breathe”

 

Emang sih gue tau rasanya patah hati nggak enak banget, tapi kan nggak sampe nggak bisa nafas hahahahha

 

Disamping semua lagu lebay, kita berdua masih nemuin lagu realistis, dan bener-bener ada perasaan kayak gitu, contohnya, Paula Deanda dengan walk away

 

“I can’t explain this feeling I think about it everyday, and even though we’ve moved on, it get so hard to walk away,”

 

NAH!itu baru lirik, emang beneran kan ada orang yang ngerasain hal itu.

Atau ada juga lagunya Imogen Heap, Good night and go…

 

“why’d you have to be so cute, it’s impossible to ignore you,”

 

Bener kan?mungkin kita punya gebetan yang ganteng banget jadi kita nggak bakalan nggak memperdulikan dia.

 

Dari Lagu lebay, sampai juga kita ke kata-kata lebay cowok, yang paling sialan gue dapet kata-kata lebay itu lagsung dari mantan gue sendiri WOOOOOOOOOO!

 

“chika, aku nggak akan ninggalin kamu, aku akan selalu nge- jagain dan nge-lindungin kamu, aku nggak akan nyia-nyiain kesempatan aku lagi,”

 

KENYATAANNYA?!!!!

 

Gue jadian nggak sampe 4 bulan!walaupun udah putus nyambung sampe 5 kali tapi yang terakhir 4 bulan aja nggak!ckckckck… cowoooooook-cowoooooook

 

Jadi JANGAN PERNAH PERCAYA SAMA YANG NAMANYA KATA-KATA LAKI-LAKI!!

 

Mereka bisa aja bilang nggak akan ninggalin lo, bakalan setia sama lo, tapi itu sekarang, mereka belum liat kedepan atau nantinya, ya kan?

 

 

P.S : kalo mantan yang gue maksud ngebaca blog ini, maaf ya I’m just telling the truth ;)

1 komentar:

  1. Hai Chika.... nama kita sama nasib kita aja yang beda (hahahaha)

    Chik.... cowo emang kadang gombal tapi percayalah gak semua cowo kayak gitu. Aku bertaun-taun lebih tua usianya dari kamu tapi aku masih bisa kok ngerasain gimana sakit atinya klo cowo yang kita sayang dan percaya ternyata cuma segitu doank dan nggak sesuai dengan yang kita harapkan sampe akhirnya aku males pacaran.... nikmati aja jadi jomblo, jalan bareng sama temen-temen, aktif di gereja dalam pelayanan sampe akhirnya selesai kuliah dan bokap minta aku punya pacar supaya ada yang nemenin & ngejagain (secara bokapku udah sakit-sakitan. Karena bingung mo nyari cowo di mana, karena lingkunganku cuma segitu-segitu aja klo nggak kantor ya gereja dan anak-anaknya sudah aku anggap temen aja. AKhirnya aku putuskan buat chatting.... melebarkan sayap di dunia per chatingan trus dapet emen chatting orang Taiwan... manis banget janjinya, liat fotonya so handsome siapa yang nolak coba (dasar chika masih polos dalam hal dunia Maya waktu itu), tapi sahabatku yang udah terbiasa dengan hal kayak gitu mengingatkan aku dan kemudian dia (dengan menggunakan nick name ce) berusaha merebut perhatian temen chattingku itu dan kenyataannya bener dalam 2 minggu aja cowo itu pindah kelain hati... wuuiihhh siapa yang gak sakit hati tuh sama cowo kayak gitu, tapi dari situ aku dapat pelajaran berharga, tapi nggak kapok :) sampai pada akhrinya aku ketemu temen chatting yang baiikkk banget, walau belum pernah ketemu tapi dia selayaknya seorang kakak selalu memberikan support buat aku. setelah kurang lebih 6 bulan chatting akhirnya kita janjian buat ketemu dan aku jatuh cinta padanya.

    Aku nggak langsung berani memutuskan bahwa aku mencintainya, semua aku pasrahkan kepada Tuhan karena DIA pasti memberikan yang terbaik buat aku, dan kenyataannya demikian. Kini cowo itu sudah jadi suamiku dan kita sudah menikah selama 5 tahun.

    Loohh jadi panjang yah ceritanya...intinya aku mau berbagi sama kamu mengenai pengalamanku sama cowo dan klo kamu sudah berfikir "jangan pernah percaya sama kata-kata laki-laki" trus kamu emang nggak mau hidup dengan laki-laki suatu hari nanti???? trus berarti kamu nggak percaya donk sama kata-kata om Katon yang notabene adalah laki-laki :) hehehehe..... selamat merenung....

    nice to see ur blog

    BalasHapus