Selasa, 28 Oktober 2008

28

 28! Bokap nyokap gue menganggap angka 28 adalah angka keramat keluarga kami, karena pada tanggal 28 bokap nyokap gue jadian, terus 28 Oktober (tanpa disengaja tanggalnya) mereka nikah, eh pas tanggal 28 Agustus 2 adek cowok gue lahir, hebat kan?padahal beda 5tahun tapi tanggal bulannya sama.

Nah yang jadi pertanyaan gue, kok gue nggak kebagian moment sama angka 28?

Terus gue siapa, sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih deh hahahahhaha

Makanya gue selalu berharap ada orang yang mau nembak gue pas tanggal 28, jadi pas ditanya,

“kalo 28 berarti apa buat lo chik?”

Gue bakal jawab

“tanggal 28 itu tanggal gue jadian sama si (nama)”

Gituuuuuuu kan seru

Daripada orang nanya, terus gue jawab

“hmmm….hmmmm…apa ya?kayaknya nggak ada deh,”

Aduh males banget

 

P.s :AYO DONG ADA YANG NEMBAK TANGGAL 28!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar